Wednesday, June 6, 2007

Nasehatku buat istri Mister…

Pembatasan diri terhadap kedewasaan yang terjadi dan mengadopsi suatu unsur keterikatan diri akan membuat seseorang menjadi sempurna di dirinya sendiri, tapi tidak untuk kaca mata orang lain.


Bergumul dengan waktu yang tanpa batas menjadikan seseorang lahir dan hidup untuk dirinya dan kehidupan sekitar. Jadi jalani hidup dengan satu hati dan satu keikhlasan untuk mewujudkan pencerminan hidup dan kehidupan dengan tetap berpedoman pada keyakinan hati.

9 comments:

Toha Mustofa said...

gak mudeng nee :p idealis itu emang perlu lho neng ;) pandangan orang beda2 dlm masalah sosialisasi sesamanya.. dr segi agama sih udah benar, tapi bs jadi dr segi masyarakat terkadang salah (180 derajat).. trus kl dah gitu, yg benar tu tuhan yg telah menciptakan peraturan bergaul antar umatnya atokah peraturan manusia yg selalu saja ada kelemahannya?

wis, bagiku.. istriku adalah orang yg dgn istiqomah memegang tuntunan bergaul secara syar'i. kita hormati pendapatnya krn memang dia udah tau aturan2nya di dalam Islam :) trims mrs oneng for ur post.. mana tarifnya! :p heheheee

Samsjul Hudha said...

eeehh.. apa ya..?!
pokok'e sabar ae wis
end ojok lali nrimo..

just Endang said...

lagi merenung?

Endang Puji Lestari said...

Oke deh.. tp jgn berantem lg ya gara2 aku ma mbak dhebys.. kita semua ngin idup pean dan keluarga rukun2 aja gitu. Tolong ajarin istrimu yang "istiqomah" itu tuk positif thingking.. terlalu idealis bagus, tp jgn sll su'udzon dong.. beraninya cuma sms lagi.. jjr selama 8 taon aku kerja di sini, baru kali ini ada istri temen yang spt istrimu itu.. hehe.. maaf ya mister..

Endang Puji Lestari said...

Makasih buat Pak Dhany dan Bu Endang yang udah ikut nimbrung...

EnDah Rezeki said...

Iya nih mba endang...aku juga rung mudeng..hahaha *pancen ra mudhengan. :D

Cempluk Story said...

dewasa merupakan alunan proses dan sikap kita..

Toha Mustofa said...

:) trims komennya.. gile banyak jg yg ngomentari.. hahahaaa

Endang Puji Lestari said...

Yaelah.. ternyata bubar juga kan? Terlalu.... Gak sesuai dengan Keterangan panjang lebar di atas tu.. Ini pelajaran baru buat siapa saja.... Menyedihkan deh... Kasian deh...