Tuesday, June 5, 2007

I'm feel so regret ....

Aku nginep di Buring lagi... Ini kuliah terakhir semester 1... Kuliah kali ini rasanya hatiku gak tenang... Pikiran gak konsen.... Dan rasanya kondisi badan juga gak begitu fit... Seharusnya aku menyelesaikan pekerjaanku... Ngetik Rencana Pengembangan Sekolah (RPS) tahun ketiga di sekolahan... Ini tanggungan tiap sekolah yang udah ditunjuk menjadi SSN (Sekolah Standar Nasional). Harus selesai dalam waktu 5 hari sepulangnya Bapak Kepala Sekolah dari Workshop di Batu. Kalau RPS tidak selesai pada deadline yang sudah ditentukan, sekolah bisa kehilangan dana SSN sebesar 100 juta rupiah... Sayang sekali ... Menyesal aku gak bisa ikut ngerjakan sampai selesai. Mau gimana lagi, kuliah juga penting... Mudah-mudahan RPS nya bisa dikirim ke Jakarta tepat pada waktunya. Amin... Pak Hari, Pak Bakir, Bunda Wid.. ayo tetap semangat!! Mr. Bean, maaf aku gak bisa bantu, jangan suka ngeluh seperti biasanya ya... kerjakan semua dengan sabar dan hati yang tenang... Insya Alloh semua akan lancar...

1 comment:

Toha Mustofa said...

wis mari neng RPS-e.. aku ra turu 2 malem.. Gawe kopi malah kliru mencet sing adem.. Moto wis abang kabeh.. Tp alhamdulillah saiki wis rampung..