Thursday, August 7, 2008

Apakah aku harus sakit lagi???

Aku memohon kepada Tuhan setangkai bunga segar
Tuhan memberiku kaktus jelek dan berduri
Aku memohon kupu-kupu yang indah
Tuhan memberiku ulat berbulu

Aku sedih dan kecewa...
Hancur lagi... Lebur lagi...

Namun aku yakin...
Suatu saat nanti kaktus akan berbunga
Indah sekali
Dan ulat-ulat itu akan berubah
Menjadi kupu-kupu yang cantik

Kata orang bijak...
Itulah jalan Tuhan...
Indah pada waktunya...

Aku harus ingat...
Tuhan tidak memberi apa yang aku harapkan
Tetapi Tuhan akan memberikan apa yang aku perlukan

Aku sedih, kecewa dan terluka
Tapi jauh di atas segalanya
Tuhan sedang merajut yang terbaik dalam kehidupanku
Amin Ya Robbal Aalamin...

3 comments:

catatan salwangga said...

tak selamanya untaian benang terajut menjadi kain. ada kalanya putus, namun bisa disambung kembali.

ada juga saat kain terbentang, ketika hendak dipotong menjadi pola. malah tersasar, robek tak terkira. tapi, itu bukan akhir dari segalanya. justeru awal dari langkah merenda asa.

tak pernah ada nasi menjadi bubur. selamanya nasi, tetaplah nasi. hakekatnya tetap sama, hanya beda kondisi.

tak pernah berubah manusia selama berusaha. asalah tetesan keringat masih mengucur dibadan, harapan pasti ada jalan. jangan pernah bermimpi sempurna, sebab manusia memang membutuhkan keseimbangan untuk tetap waspada.

salam,

purwa said...

Semoga rasa sakit itu akan ilang dengan berjalannya waktu. ;)


purwagilardhie
http://jendelahati.net

siti asma said...

kita minta pada Tuhan setangkai bunga,
Tuhan memberi kita kaktus jelek dan berduri.....
kita minta pada Tuhan Kupu2,
namun Tuhan juga memberi kita ulat berbulu

pernahkah kita berpikir dibalik rahasia hidup begitu indah...

Rahasia Tuhan dan Keindahan....
ikhlas..pilihan yang paling tepat...

suatu hari kemudian..kaktus itu akan berbunga indah..
bahkan sangat indah
ulat....akan berkembang menjadi kupu2 indah yang terbang...menari riang..

inilah rahasia hidup....
sabar dan ikhlas.....:)