Thursday, March 15, 2007

Back to School

Akhirnya kuliah minggu pertama selesai sudah... lega rasanya... merdeka...!!!

Sekarang aku kembali berada di depan komputerku di kantor Tata Usaha SMP 2 Sumberpucung. Hari pertama ke sekolah langsung nguji anak2 kelas 9 yang sedang ujian praktek. Aku berjalan penuh semangat ke lab komputer. Aku nguji mata pelajaran TIK, materinya MS Word, MS Excel dan Internet. Hari ini waktunya anak kelas 9B yang imut-imut, paling imut diantara 5 kelas yang laen. Karena dipakai bersama-sama dalam waktu yang bersamaan pula maka koneksi internet jadi leleeeeeeeet... bngt. Akhirnya hanya menggunakan intranet... Alhamdulillah berjalan lancar dan anak-anaku tidak mengalami kesulitan dalam mengerjakan soal. Pokoknya lancar jaya .....

Sekarang udah slese ngujinya... tinggal aku sendiri di sini. Aku teringat tugas2 kulia yang harus aku selesaikan. Wow... buanyak banget... Tapi mau ngerjakan tugas gak jadi, coz kerjaan di kantor numpuk... Aku harus ngrekap duit Komite and BIB dari anak2 yang slama seminggu aku tinggal kulia ditrima oleh Bu Sum... trus masih banyak lagi yang harus aku kerjakan and siapkan... Minggu ini akan ada Monitoring SSN (Sekolah Standar Nasional) dari Jakarta. Ya Allah... berilah aku kekuatan dan kesabaran dalam menyelesaikan semua. Semoga monitoring SSN nanti SMP 2 Sumberpucung bisa dapet nilai A, sehingga bisa menerima dana seratus juta lagi dari Dirjen Pendidikan Pusat... Amiin...

No comments: